Minggu, 08 Agustus 2010

KEPENGURUSAN THE JAKMANIA YANG SEHAT DAN BERMARTABAT

Akhir - akhir ini sering terjadi kesalahpahaman di antara Keluarga Besar Jakmania baik antara The Jakmania Pusat, The Jakmania Korwil - Korwil, The Jakmania Garis Keras dan The Jakmania di Community - Community.

The Jakmania adalah Suporter Olah Raga yang terbesar di Bumi Indonesia dan sangat Strategis berkedudukan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia........................................................... Untuk itu untuk menjaga sekaligus menjalin hubungan ikatan tali Silaturahmi selama The Jakmania baik Anggota Resmi The Jakmania maupun bukan anggora Resmi The Jakmania tetapi pengemar - pengemar The Jakmania harus terbentuk pengurus - pengurus Organisasi DPP The Jakmania yang kuat, Kompak dan selalu menjadi Jembatan yang benar - benar anggota The Jakmania baik anggota The Jakmania Resmi, Simpatisan The Jakmania maupun pengemar - pengemar The Jakmania merasa nyaman mengeluarkan Saran - saran....Pendapat - pendapat lainnya ke Kepengurusan DPP Pusat baik menyampaikan di Sekertariat The Jakmania, Di Stadion Olah Raga atau maupun di acara Tour - Tour.

Pengurus - Pengurus DPP Pusat The Jakmania yang selalu rajin turun sampai ke Korwil - Korwil.......Community - Community dan menjadi Teman....Saudara....Bapak atau Ibu dan tempat untuk menjadi pelindung bagi The Jakmania baik yang ter kontrol maupun tidak ter kontrol akan tercipta Organisasi The Jakmania yang kuat, Harmonis dan bermartabat.

Awal Bulan September tahun 2010 atau di saat - saat Kita melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan...........? Keluarga Besar The Jakmania akan mengadakan Acara Besar dan Acara yang sangat penting untuk kelangsungan Organisasi The Jakmania.....................................KONGGRES THE JAKMANIA akan memilih Kepengurusan DPP Pusat The Jakmania................Untuk itu mari kita memilih Kepengurusan - kepengurusan DPP Pusat The Jakmania yang terdiri dari :

- THE JAKMANIA PUSAT
- THE JAKMANIA KORWIL - KORWIL
- THE JAKMANIA COMMUNITY - COMMUNITY YANG ADA DI JAJARAN
THE JAKMANIA BAIK RESMI MAUPUN TIDAK RESMI

Dengan perpaduan Kepengurusan DPP Pusat The Jakmania yang terdiri dari The Jakmania Pusat, The Jakmania Korwil - Korwil, The Jakmania yang terdiri Community - Community baik yang di akui resmi maupun tidak resmi akan tercipta ORGANISASI THE JAKMANIA YANG SEHAT yang selalu berdasarkan kepada Pancasila, Garis Besar Haluan Negara dan Undang - Undang Dasar 1945.

SARAN - SARAN UNTUK DIPILIH DAN DIPILIH PADA KONGGRES THE JAKMANIA AWAL BULAN SEPTEMBER 2010

Kepengurusan DPP PUSAT THE JAKMANIA terdiri Dari :

1.) Kepengurusan MAJELIS DPP THE Jakmania Pusat Pembina / Penasehat :

a.) MAJELIS UMUM / KETUA UMUM PENASEHAT : BUNG FERRY INDRA SYARIET

b.) WAKIL KETUA UMUM 1 : BUNG DANANG
c.) WAKIL KETUA UMUM II : BUNG LARIKO

d.) SEKRETARIS UMUM : BUNG RICHARD
e.) ANGGOTA - ANGGOTA NYA TERDIRI DARI PERPADUAN DARI THE JAKMANIA MAUPUN DARI COMMUNITY - COMMUNITY DI JAJARAN THE JAKMANIA.

2.) Kepengurusan INTI DPP THE JAKMANIA PUSAT :

a.) KETUA UMUM THE JAKMANIA : BUNG NUGROHO AGUNG atau biasa di panggil OREN BARAT

b.) DAN KEPENGURUSAN LAINNYA YANG DIPILIH MERUPAKAN PERPADUAN ANTARA THE JAKMANIA MAUPUN COMMUNITY - COMMUNITY DI JAJARAN THE JAKMANIA DAN SETERUSNYA.

3.) PANITIA PELAKSANAAN PERTANDINGAN PERSIJA :

a.) KETUA : BUNG LARIKO (AYAH RIKO)
b.) ANGGOTA - ANGGOTANYA TERDIRI DARI ANGGOTA THE JAKMANIA YANG BERSIH, DISIPLIN DAN BERTANGGUNG JAWAB BAIK SELAMA PERTANDINGAN MAUPUN SESUDAH PERTANDINGAN

Dengan demikian Insya Allah Organisasi The Jakmania semakin Jaya....Jaya.....Jaya.....Kuat dan Kompak selalu. Tidak ada permusuhan dan Pertikaian antar Sesama The Jakmania. Yang selama ini masih ada sebuitan Jak Liar dengan terbentuknya Kepengurusan DPP The Jakmania Pusat Jak - Jak Liar akan menjadi anak manis dan patuh selalu.

SALAM THE JAKMANIA
SATU HATI DAN SATU JIWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar